Akhirnya Kita Lulus (Semua) ?

By orangemitrada - 24.3.16



-----
Tidak pernah ada yang tahu secara detail setiap kejadian di masa depan. Dulu kita mungkin tidak menyangka, bahwa GSA akan membawa kita jauh melangkah bersama sampai sekarang. Mulai dari masih prasa-prasi, calon siswa di sekolah. Sampai akhirnya ikut seleksi, ternyata terpilih di kelompok kecil. Ikut merasakan pengalaman rasanya datang ke Kementrian Perindustrian, menyanyi di depan para eselon, menyaksikan acara diskusi, ikut lomba yang sekali-kalinya, kolaborasi dengan mahasiswa AKA.
Tidak ada yang tahu.
Kita akan berjalan sejauh ini bersama. Lulu lulus duluan, Galih menyusul, lalu Qori, saya dan Putu beriringan, Aris yang bahkan sambil liburan aja masih sempet-sempetnya bikin tugas demi kuliah dan akhirnya Agist dan Rifa tunai sudah hari ini.
Tidak ada yang tahu seberapa besar sebenarnya perjuangan untuk ini semua. Membagi waktu kerja, main, kuliah, keluarga, dan lain-lain. Membenahi lagi semangat yang kerap kali acak-acakan menjelang hari-hari tertentu. Memupuk lagi mimpi yang tidak jarang inginnya tetap di tempat dan langsung melesat jauh ke titik tujuan.
Tapi semua itu hari ini sudah selesai.
Kita semua berbahagia atas pencapaian masing-masing. Akan ada masa-masa yang dirindukan ketika harus terus terjaga mengejar revisi, bolak-balik kampus demi bimbingan dosen, dan berkali-kali mikir sampai keriting demi tema skripsi yang bisa dipertanggungjawabkan.
Well, mungkin akan ada kesempatan itu di tahap selanjutnya. Tinggal siap-siap lagi, kawan!


Masa 'ini' sudah bisa membuat kita tersenyum :)
Maka mari bersyukur...

ps: so, kapan kita foto bareng pakai toga masing-masing?

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar