Konser Raya Indosiar 18 tahun - 2013 [backstage]

By orangemitrada - 16.1.13

11 Januari 2013

Event pertama di tahun 2013. Lama gak main lagi sama kamera Canon. Menegangkan dan sekarang di bawah tekanan. Katanya yang penting komposisi. Berangkat sendirian dari kantor. Selama perjalanan ngobrol banyak sama supir taksinya. Kenalan lah.. Namanya Pak X. Orangnya asik, mau bantu cariin jalur lain yg bukan jalur macet supaya cepat sampai di lokasi konser.
Mata Elang-Ancol

dan akhirnya sampailah di tempat. ..

Masih taxi-lag (hahaha, gaya) jadi gak fokus mau ambil gambar apa. Alhasil cuma liatin tim make up Wardah lagi dandanin artis dan talent lain. Muter-muter back stage. Cari-cari makanan. Cari-cari tempat  sholat. Susaaaaaaah banget. Masyaallah :(

Nah mood mulai datang pas lagi muter-muter.. mulai dari belakang panggung ya :)
Ini dia...
Coba tebak siapa dia? Kenal gak?



Yup bener, dia Yuanita Christiani. Dia salah satu host untuk acara ini. Make up nya by Wardah lho :D haha..promosi. Nanti hasil make up jadinya lihat di postingan berikutnya ya :) dijamin cantik kok

oke lanjut
tebak lagi, siapa dia?


Tepat. Dia mantan artis cilik di film yg cukup fenomenal di masa saya kecil. Petualangan Sherina. Dan dialah yg ada di foto ini, Sherina Munaf. Bintang cantik unyu-unyu. Cara bicaranya juga masih sama :) hanya sekarang tampilannya lebih dewasa.

selanjutnya..
ada Donna Agnesia yg sedang final fitting sebelum tampil jadi host



next
ada Cakra Khan yg senyum... cheeseeeeeeeeee
                                                    


lagi...lagi...
ada Rosa..si Diva Indonesia

and ... Maudy Ayunda a.k.a Kugy "Agen Neptunus"
Oke, sbelum fotonya muncul, mau cerita dulu kalau saya suka sama peran Kugy ini. Orangnya asik. Pokoknya Kugy banget. Intinya ngefans lah. Bingung ngungkapinnya kaya gimana. Hahaha.. baiklah.. ini dia Kugy.
Yang make up-in Kugy ini Wardah juga lho :D

 Nah ini ceritanya pas Kugy beres dandan lagi diwawancara sama Kiss. Salah satu infotainment di Indosiar. Semuanya untuk Indosiar oleh Indosiar dan dari Indosiar. 
Satu fakta. Ternyata Kugy seneng banget sama Rosa. Malash sampai excited banget waktu tau dia ternyata ada di deket Rosa (dan dia gak sadar hal itu sebelumnya) sampai dapat kabar kalo dia satu segmen sama Rosa. Gubrak.. Artis ngefans Artis. Oke. Tapi itu wajar... yg gak wajar adalah saya cuma cengo ngeliat kelakuan sehari-hari mereka di belakang layar. hehe geli. Gak nyangka.
foto bareng Maudy and Oca
Pernah denger nama penyanyi Sruti ga? Gak pernah? Sama. Saya juga baru tahu kalau dia penyanyi Jawa dan cukup terkenal pas hari itu. Tadinya saya gak niat ambil gambar dia, tapi tatanan rambutnya itu lho.. keren banget. Pakai rambut asli yg dibentuk terus terlihat seperti ombak di atas kepala. Karena momen pas dan objek kece maka saya jepret.. ini dia penampakannya.
Sruti tampak rambutnya saja dan tangan hair stylist
Penampilan tampak depannya nantikan di edisi mendatang (haha)

Lanjut ya...
Kita pindah ke ruangan lain. 
Di belakang panggung ini ada banyak ruangan untuk istirahat artis dan talent. Jadi masing-masing artis punya ruangan khusus gitu. Masuk ke ruangan AFI dan MAMAMIA. Sempet wow, karena ada Micky! Huaaaa...dulu waktu jamannya AFI ngetrend banget di tipi, saya cuma bisa liat dari balik layar kaca. Ternyata hari itu malah ketemu dan moto dia. [lebih tepatnya dia minta foto] Mereka yg langsung heboh difoto.. ckckc. Dengan modus SKSD dan ID card dari Indosiar, beraksilah saya..
silakan... yg rindu yg rindu..

margareth langsung gaya :p hehe dan liat gaya yg lain
ok, Mr Micky and Ms. Mytha

Tia masih sibuk make up jadi gak bisa ikutan foto. Tapi foto pas manggung ada kok ;)

Kita keluar dan cari objek baru.

Di lorong ada anak-anakn paduan suara dengan suara emas....merinding denger mereka nyanyi... hmm... anaknya lucu-lucu.. Pakaian hijau dan bunga di kepala

ciluuuuuk....
baaaaa.... :D nyengir semuaa
Selain paduan suara ada juga trio cilik suaranya pake falseto pas nyanyi... ini juga keren banget... tapi kita lihat dulu salah satu dari mereka di belakang panggung.
ga sempet tanya nama, keburu dipanggil buat ke ruangan lain sayanya.
maaf ya adik lucu ;)


and then....kita main ke ruangan band besar Indonesia :) saya cuma ke ruangan NOAH sama NIDJI aja. Ke ruangan lain ga kuat, banyak asap rokok. Jadi ini dia :)
Giring lagi cerita sama Kiss Lover

ekspresinyaaaa mana?
yg ini malah bengong pas wawancara :P

dan buat yg pengen liat wajah Ariel NOAH dari dekat..silakan
Nazril Ilham


Ada artis ada penari... untuk memeriahkan acara. Mereka lagi nunggu nih..
dancer
dan....yg pasti ada kru di balik ini semua..
Wardah Crew

bareng Indosiar

dan banyak kru lainnya... tapi kalau semua dimasukkin... saya pegel juga. Haha

Nah, untuk malam ini saya share sekian ya :)
Doakan agar mood tetap terjaga untuk bercerita di part berikutnya..


see ya ;)
O. Mitrada

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar