Konser Raya Indosiar 18 tahun - 2013 [show]

By orangemitrada - 4.2.13

good nite...readers.

Finally I can use my time to continue this story..
Right.
Setelah mendapati waktu pukul 08.00 pm maka acara dimulai. Saya langsung pindah tempat ke depan panggung supaya keliatan kegiatan apa yg ada di panggung dan dapet momennya..
Sebelum acara ini dimulai, saya sempet keliling dulu. Inget gak pas saya bilang cari-cari makanan, cari-cari tempat sholat? Nah..ter-jepret-lah gambar ini
lagi pada GR tampak depan
GR tampak samping
jalan masuk yg masih sepi sekitar panggung

Okeh..
Kita review sebentar tentang acara ini. Sepengamatan saya -yg pas-pasan di dunia per-tv-an-, Indosiar itu mulai turun pamornya sekarang. Gak maksud apa-apa sebetulnya, tapi memang itu kenyataanya. Dulu saya akan dengan senang hati mantengin stasiun ini dari pagi sampai malem kalau hari libur, soalnya acara kartunnya bagus. Terus ada serial Korea juga, terus ada Conan Movie juga. Pokoknya ada yg saya suka di sini. Nah semakin ke sini, acaranya makin gak bisa masuk daya suka saya. Daya suka masyarakat banyak. Terkesan old style dan tidak mengimbangi keinginan publik untuk masalah tontonan.
But, sepertinya acara ini adalah titik tolak Indosiar untuk kembali ke jalurnya. Di tahun 18, dia eksplor lagi kreativitas tim dan acara- acara yg ada. Entah gimana isi TV-nya, saya gak bisa pantau soalnya-dan emang g bisa nonton juga sih ;p. Tapi di konser ini, Indosiar saya rasa cukup 'waw'. Artis papan atas atau yg lagi 'in' di masyarakat yg gak nanggung-nanggung manggung semua di sini. Kita sebut saja Agnes Monica, Afgan, NOAH, NIDJI, Wali Band (biar gini-gini fansnya ternyata bejibun juga, keren),  Cakra Khan, Gigi, Rosa, Sherina, Vidi, Sruti, Judika, dll. Saya ga punya list lengkapnya. Bahkan katanya, temen saya di mess yg lagi nonton, acara ini bikin galau yg nonton tv. Karena apa? Acaranya berbarengan dengan acara pencarian bakat di RCTI deh kalau ga salah. Lupa saya. #payah
Buat saya, TVitu sumber informasi. Baik dalam bentuk positif atau negatif hasil yg kita dapatkan, itu kembali ke kita. Pribadi masing-masing. Ke depannya sih saya berharapa, semua stasiun tv menayangkan acara yg makin berbobot. Termasuk Indosiar...semoga setelah lewat usia 18 tahun, bisa semakin baik. Tidak hanya wah saat ulang tahun, tapi pencapaian positif untuk masyarakat harus terwujud.

Garing?
Hahaha.. :D Maafkan, saya membelokkan cerita. Ini dia gambar-gambar panggung Konser Raya Indosiar 18 tahun - 2013. Enjoy ;)
trio 'Soloist' nyanyi dangdut
Pasha - Ungu with his style

duet Vidi dan Bang Judika
ini Vidi sendiri
Sruti digodain trio bersuara keren... :3

penari latar sebelum gambar yg di atasnya diambil
Selanjutnya..kita masuk ke sesi NOAH yang menghabiskan satu sesi untuk sendiri. Luar biasa.
siapa dia? --"
Lukman ya? #eh?
Nah ini tau, Aril kan ya? :p
tapi saya lebih suka yg ini ;) gak keliatan mukanya lebih kece
wujud asli jarak dekat. Nah, mending dari jauh aja kan liatnya? hehe
Ada suara-suara indah dari malaikat kecil yg lucu-lucu :D
yg di tengah itu kehalangan kepala orang lain, jadi badannya kayak sepotong deh ;(


suaranya paling lembut di antara bertiga itu. Menurut saya :)


AFI sama Mamamia...
dari posisi yg sangat tidak strategis
who's this? 
I know she... TIA :)

and Micky..... <3 Haha
Other..
Vokalis Wali
Maudy on the top stage
Hostsss
terpaksa pakai yg ini, ga dapet gambar bagusnya T.T
Armand
Sherina

Ehm... idk
Glenn <3
Giring
and...
Agnes Monica 
Kenapa hadap sana? Kenapa gak upload yg keliatan wajahnya?  Karena dia terus bergerak dan saat dia nyanyi, itu area sekitar panggung penuh total. Errr.. Saya gak bisa bergerak bebas.
penonton barisan depan

Demikian lah cerita saya yg hanya sampai di sini, karena saya pulang sebelum acara habis. Maklum nebeng mobil orang,, jadi harus tahu diri :D Hehe.

Sayonara.....

Catcil
what I wore:
sendal eiger, black jacket gombrong, jilbab abu, kaos wardah, celana jeans, shocks
what I bring:
kamera Canon, lensa cadangan, flash (yg gak boleh dipake di dalem, tetep), baterai cadangan, tas kamera
Where my position:
sama kaya penonton yg pakai baju kuning di atas, bedanya saya ada di seberang mereka. tapi pindah-pindah juga sih. intinya saya ada di depang panggung.
Minus:
karena saya bertubuh 'imut' dan panggungnya cukup tinggi, justru posisi ini membuat saya ga bisa dapat gambar full talent di panggung. hahaha nasib. makanya gambar yg saya ambil rata-rata ga ada kakinya kan? #perhatiin lagi deh
Plus:
Ya anggep aja, ikutan konser gratis. Dibawa enjoy dibuat happy :) kesempatan belum tentu datang lagi
Pelajaran:
Kalau udah tahu badan 'imut' jangan maksa tetep nyelip di antara kameramen yg badannya tinggi. Karena kamu ga akan dapet apa-apa, kehalangan mereka! Mendingan cari spot kosong tapi tetap lumaya bisa ngeliat objek. Ambil yg lapang dalam kesempitan. #assiiiik

Note: semua gambar saya ambil sendiri, jadi gak pake acara colong-colong gambar orang ^^v

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar