Happ'y'ness Journal

By orangemitrada - 2.3.15

Kenyataannya, karena termotivasi untuk berbuat lebih baik dari hari ke hari setelah resmi di semester delapan ini, saya membuat sebuah "happ'y'ness journal". Termasuk di dalamnya adalah poin-poin dari sumber kebahagiaan saya di hari itu dan hal yang membuat saya bersyukur.
Tujuan dibuatnya jurnal ini semata-mata untuk lebih banyak bersyukur pada tiap apa yg sudah diberikan Tuhan untuk sisa kehidupan saya dan catatan agar saya tidak mudah lupa jadi manusia. 
Jurnal ini saya usahakan tulis setiap sebelum tidur. Hal ini saya lakukan agar menstimulus otak juga agar memikirkan sebuah kebahagiaan menjelang diistirahatkannya otak. Karena menurut sumber yang pernah saya baca, apabila sebelum tidur kita berpikir tentang hal positif hal tersebut akan berpengaruh terhadap kualitas tidur kita dan membuat lebih bersemangat ketika keesokan harinya. 

Mulai saat ini, saya ingin lebih bersemangat, lebih bahagia. Caranya? Dimulai dengan hal sederhana untuk selalu memandang bahwa pasti sebetulnya ada hal baik yg kita dapatkan setiap harinya lalu saya tuliskan. 
Bukankah semakin kita bersyukur, maka nikmat itu semakin bertambah?

Love.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar