Love is Always You

By orangemitrada - 14.4.20



DBS punya lagu baru pengiring episode-episode singkat cerita gemas tentang Daniel, Bella, Satya, dan sekarang tambahan Indira. Pas didengarkan kok ternyata enak yaa. Judulnya Love is Always You. Diawali dengan Bahasa Indonesia dan punya reff dengan paduan Bahasa Inggris. Cukup mudah untuk diterima langsung di telinga sebagai lagu yang pertama kali diputar. Kebetulan sekali sedang duduk di kamar Rendy, pasca menyelesaikan pertemuan virtual untuk urusan pekerjaan. Di kamar ini, ada jendela menghadap jalan di depan rumah. Tidak besar, tapi cukup untuk melihat keadaan di luar bagaimana. Bahkan sangat cukup jelas ketika ada cahaya matahari sore masuk lewat sela-sela teralisnya. Memantul indah di atas karpet sajadah.
Melongok sekilas ke jendela, tepat ketika angin sedang menderu. Pohon pisang dan pepaya bergoyang perlahan. Daunnya gemerisik menimbulkan suara, ajaibnya aku terpana begitu saja. Sederhana. Aku suka. Cukup lama terdiam dan tidak beranjak pada bingkai yang sama, menikmati setiap mereka tertiup angin, mendengarkan dan sekaligus ada yang terasa hangat di dalam dada. Ternyata ada juga yang sedang berdetak cukup tidak beraturan di sela senyap dan lagu.

Jantungku.
>,<

Oh iya, ini aku berikan kamu tautan untuk ikut menikmatinya bersamaku. Duduk bersamaku, menikmati segelas teh manis, dan kudapan ringan buatan mama. Tentu saja dengan sebuah pemandangan langit sore yang syahdu. Bersamamu, aku rindu.



Ah, mari aku selesaikan dulu pekerjaanku. Hari ini terlalu banyak aku memikirkanmu.
:)



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar