Buniayu: Menjumpai Sunyi Abadi

By orangemitrada - 7.11.14

Pada kuarter pertama di tahun 2013 lalu, saya dan serombongan teman melakukan sebuah perjalanan menantang di bawah tanah. Kalau biasanya kami sibuk dengan puncak dari sebuah gunung tertentu, kami sibuk dengan lumpur dan binatang bawah tanah kali ini.

Waktu itu izin ke Papa dengan sungguh-sungguh bahwa semua akan baik-baik saja. Pulang kantor langsung melaju ke pangkalan bis menuju Ciawi. Lokasi janjian adalah Masjid Amaliah, Ciawi, Bogor.Teman-teman beberapa ada yang sudah sampai di lokasi ketika saya masih stuck di jalan yang macet(maklum weekend dan arah Puncak).
Bahkan sampai ada kejadian bis yang saya tumpangi ditabrak kencang oleh mobil kecil dari sebelah kiri dan menyebabkan mobil itu rusak parah di pinggir tol tapi bis tetap melaju tenang seperti tidak terjadi apa-apa. Kami sebagai penumpang tentu saja kaget bukan main, tapi beruntung kami tidak ada yang celaka. Walhasil perasaan saya jadi ga karuan. Mau berangkat jauh ke tempat antah berantah kok ya malah dapet perasaan gini... (istighfar banyak-banyak).

Perasaan jelek saya buang jauh-jauh dan saya set supaya saya siap berpetualang di Buniayu \(^_^)/

Well, saya dan teman-teman sudah sewa kol mini untuk berangkat ke Sukabumi. Untuk posisi Buniayu lebih detail, you can visit their web in here.







































































nanti diceritain lagi. Saya upload dulu.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar