Menjelang Malammu

By orangemitrada - 7.11.14

Malam menjelang usiamu yang ke 20 tahun (sekali lagi jika itu benar).
Aku selalu rindu sebetulnya pada semua kejadian yang pernah kita lewati bersama. Tapi aku juga tidak munafik, tentang perasaan butuh hanya ketika aku butuh. Perasaan yang sekarang mulai hilang secara perlahan.
Mungkin waktu bisa mengabrasi aku punya rasa. Bagaimana pun aku memang egois. aku temukan diriku dalam wujud yang semakin keras, Sun. Rasanya hampir mati rasa untuk berani mengakui jika aku ternyata memang suka atau bahkan cinta.
Aku tak tahu, bagaimana hubunganmu dengan Re sekarang seperti apa. Aku tak ingin tahu juga sebetulnya. Yang ingin aku tahu apakah kamu bahagia? Apakah kamu menjalani hidupmu dengan tenang? Apakah kamu bisa selalu sehat? Apakah kamu sudah berhenti mencari aku? Itu yg selalu berputar pada imaji seorang aku.

----------------

Di atas itu apa ya. Sudah lama teronggok pada draft. Tahun ini mungkin akan saya rubah saja redaksinya. Tampaknya hubungan kita mulai membaik kembali. Menjadi keutuhan dalam lingkup persahabatan sampai nanti, Semoga saya atau kamu tidak kembali saling meninggalkan atau tenggelam di dunia masing-masing.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar