Conan Edogawa (2)

By orangemitrada - 6.11.14

Selamat datang kawan kecil yang cerdik. Setelah berhasil mencuri hati dan perhatian dariku secara perlahan dan pasti, mendapatkanmu seperti sentuhan berharga dari tiap masa dan manusia yg singgah.

...
Awalnya suka nonton serial tv anak-anak di Indosiar (dulu jaman SD dan berlanjut sampai entah kapan, sesekali masih suka liat belakangan ini). Conan Edogawa memikat dengan cerita dan pesona. Ditambah ada mas-mas tampan, sebut saja di Kaito Kid. Haha. Makin betah untuk 'Knowing Every Particular Object' dari semua yg berhubungan dengannya. Maka dimulailah keinginan untuk koleksi komiknya. Meski pertama beli bukan dari nomor satu tapi dari nomor empat puluhan.
(nanti kufotokan komik-komik yg sudah berjejer cantik di kamar itu ya...^^)

Lalu kaos Kaito Kid yang titip beli ke Mas Wis, teman dari sekolah sampai sekarang dan nanti semoga. Mas Wis juga yang suka direpotin titip beli komik atau mantau komik udah keluar apa belum di toko buku. Hehe. Makasih, mas :) Dia juga pernah ngasih komiknya bukan cuma sekedar titip beli! Terharu :') Kalau ga salah pas acara buka bersama angkatan tahun 2013.

Well, semakin ke sini kalau lihat Conan dan konco-konconya itu rasanya selalu ingin disamperin dulu terus diliatin terus dibawa pulang atau ke meja kerja. Haha.

Berlanjut ke benda lainnya. Figure Action. Oke, balik lagi ke Mas Wis yg dalam rangka kiriman yang lewat masanya, mengantarkan si keren ini ke kantor. Nah kan nambah lagi.


Alih-alih mancing saya dengan pertanyaan apa pernah dikasih boneka sama orang, ternyata Mba Ut yang baik hati dari Jogja ini malah bikin kejutan yang membuat saya meleleh dan penasaran banget. Pasalnya paket kiriman datang tanpa nama pengirim dan ga ada tulisan tangan yang bisa dideteksi. Seperangkat Conan datang dalam bentuk pin dan boneka. Terharu lagi :")



Gemes kan??? Mereka ada di sekitar meja kerja sampai saat ini. 

Ehm, lalu the latest Conan yang saya dapat dari pencarian di luar sana. Waktu lagi ke Kyoto dapet juga setelah mampir-mampir ke beberapa tempat dan tanya yg jaga. Padahal kecil begini tapi kok ya susah dicari, ga sepabalatak Ghibli atau Doraemon dan Hello Kity. 

beserta Tako dan ikat kepala



Segitu dulu... :D
Sayonara!


p.s.
aku sayang kalian semua wahai Conan-givers :*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar